Permintaan Kembali Kode Aktivasi dan Password

  1. Asli Formulir Permintaan Kembali Kode Aktvasi dan Password yang sudah ditandatangani Wajib Pajak dan distempel (dalam hal WP Badan) ? Scan/Foto Asli KTP ? Scan/Foto Kartu NPWP atau NPWP Elektronik ? Swafoto dengan memegang KTP dan/atau Kartu NPWP
  2. 2. Melengkapi data berikut di badan email: ? ? NPWP: ? Nama: ? Nama Direktur: (dalam hal WP Badan) ? Alamat Email: ? No. telepon:

  1. 1. Mengirim dokumen berikut ke email KPP Pratama Bantul kpp.543@pajak.go.id : ? Scan Asli Formulir Permintaan Kembali Kode Aktvasi dan Password yang sudah ditandatangani Wajib Pajak dan distempel (dalam hal WP Badan) ? Scan/Foto Asli KTP ? Scan/Foto Kartu NPWP atau NPWP Elektronik ? Swafoto dengan memegang KTP dan/atau Kartu NPWP
  2. 3. Subjek email diisi : Permohonan Kembali Kode Aktvasi dan Password an......
  3. Datang Langsung ke KPP Pratama Bantul

Jangka waktu pemrosesan: 1 (satu) hari kerja setelah permohonan diterima lengkap oleh Petugas atau sesuai Keputusan kondisi Kahar


Tidak dipungut biaya

kode Aktivasi akun eNova dan Password

segera ditindaklanjuti jika ada aduan masuk

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Layanan HelpDesk dengan Whatsaap di nomor 085641543000

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Permintaan Kembali Kode Aktivasi dan Password"