Ruang Pelayanan Farmasi

  1. Membawa resep obat internal puskesmas

  1. 1. Pasien/keluarga pasien menyerahkan resep obat 2. Petugas menerima resep 3. Pasien/keluarga pasien menunggu di ruang tunggu obat 4. Petugas memanggil pasien/keluarga pasien 5. Petugas memberikan informasi obat 6. Pasien menerima obat dan pulang

Non Puyer : 5 menit

Puyer : 15 menit

Tidak dipungut biaya

Obat dan BMHP, Jasa Pelayanan

Pasien menyampaikan pengaduan ke media pengaduan di kotak saran, telepon ke (031) 8963973, SMS/WA ke 085707278507, email ke candipuskesmas@gmail.com, facebook ke Puskesmas Candi Sidoarjo, dan Instagram di @puskesmas.candi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Pelayanan Farmasi"