Standar pelayanan surat masuk Sub. Bidang kepegawaian dan umum Badan penanggulangan bencana daerah Provinsi sulawesi tengah

  1. a. Sk Jabatan Pelaksana
  2. b. Surat masuk
  3. c. Agenda Surat
  4. d. Lembar Disposisi
  5. e. Stempel

  1. a. Menerima dan menandatangani buku Ekspedisi surat masuk
  2. b. Surat dicatat dibuku Agenda
  3. c. Mendisposisikan surat masuk
  4. d. Membawa surat masuk ke Kepala Pelaksana

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Disposisi dari atasan

Hp/Wa 081355650339 (IbuZul’aida)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

zsahoyo@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar pelayanan surat masuk Sub. Bidang kepegawaian dan umum Badan penanggulangan bencana daerah Provinsi sulawesi tengah"