Pelayanan Lansia

  1. Pasien sudah mendaftar di bagian pendaftaran
  2. Petugas loket mengantar buku family folder Rekam medis ke poli umum, buku pengobatan rawat jalan

  1. Pasien mendaftar di loket karcis
  2. Petugas memberikan nomor antrian pasien prioritas, dan mempersilahkan pasien lansia menunggu
  3. Petugas kartu mengurut pasien berdasarkan no urutPasien Baru,petugas menanyakan dan mencatat Nama, Tanggal lahir, Umur,Jenis kelamin, Alamat dan Pekerjaan
  4. Petugas mengidentifikasi dengan cara mencocokkan kartu status pasien dan membawa rekam medik pasien kepoli lansia
  5. Petugas mengalungkan kartu lansia prioritas
  6. Pasien menunngu di tempat duduk prioritas untuk kemudian dipanggil ke poli lansia
  7. Petugas menganamnese riwayat penyakit pasien lansia dan keluarga apakah ada tekanan darah tinggi, DM,Anemia dan Gangguan Ginjal
  8. Petugas melakukan pemeriksaan fisik sesuai prosedur pemeriksaan dan mencatat hasil pemeriksaan
  9. Dokter menganamnese pasien dan memberikan pengobatan sesuai diagnosanya
  10. Petugas mencatat di buku register pelayanan.
  11. Jika pasien Lansia mederita salah satu PTM atau PM,petugas memberikan HE tentang proses penyakitya. Dan memberikan rujukan internal ke laboratorium untuk pemeriksaan penunjang.
  12. Petugas menganjurkan Lansia kontrol ulang jika ada keluhan

Pasien Baru   5-15 Menit

1. Gratis (Pasien Peserta Jaminan Kesehatan)

2. Bayar Retribusi ( pasien Umum) Sesuai Perda No. 7 Tahun 2021 tentang Retribusi Jasa Umum.

1. Buku Register, 2. KMS Lansia, 3. Format Laporan

1. Datang langsung ke Puskesmas dan menemui petugas Lansia Puskesmas / Petugas kesehatan dan kepala puskesmas (No Hp 085299042469)

2. Kotak Saran

3. Email : Puskesmascangadi151@ gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Call center 085230723814

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Lansia"