Pelayanan Farmasi

  1. no antrian
  2. lembar resep

  1. 1. Pasien / keluarga menyerahkan resep dari poli kepada petugas farmasi
  2. 2. Petugas farmasi mengecek obat yang ada di dalam resep
  3. 3. Petugas menyiapkan obat yang ada di dalam resep
  4. 4. Petugas mengecek kembali obat yang sudah disiapkan
  5. 5. Petugas memanggil nama pasien untuk menyerahkan obat
  6. 6. Petugas menjelaskan tentang aturan pakai kepada pasien/keluarga

waktu tunggu pelayanan obat jadi -< 30>

waktu tunggu pelayanan obat racikan -< 60>

pasien umum : obat : F + 25%

1. Pemberian Obat – Racikan – Non Racikan 2. Pemberian PIO dan konseling

1. Kotak saran

2. Email : puskesmas.sewo123@gmail.com

3. Facebook : Puskesmas Sewo

4. Instagram : uptdpuskesmassewo

5. Website : https://pkm-sewo.soppeng.go.id

6. Call center : 085298820126

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

puskesmas.sewo123@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"