Pelayanan Pendaftaran dan Rekam Medis

No. SK: 440/19/438.5.2.2.9/2023

  1. Membawa Kartu berobat bagi pasien yang sudah terdaftar di Puskesmas
  2. Membawa KTP/KK
  3. Membawa buku KIA untuk balita dan ibu hamil
  4. Kartu BPJS bagi peserta BPJS

  1. 1. Pasien datang diambilkan nomor antrian oleh satpam
  2. 2. Pasien menunggu panggilan sesuai nomor antrian
  3. 3. Petugas pendaftaran memanggil pasien sesuai nomor antrian
  4. 4. Bagi pasien dengan antrian terlewat 10 pasien, mengambil antrian baru
  5. 5. Petugas pendaftaran menanyakan tujuan pasien berkunjung, kartu identitas (Kartu Berobat/BPJS/KTP/KK)
  6. 6. Petugas pendaftaran memasukkan kartu identitas yang dimiliki pasien ke system SIKUAT dan bridging Pcare (bagi pasien BPJS)
  7. 7. Petugas pendaftaran mengarahkan pasien ke poli sesuai dengan keluhan pasien

10 Menit ( waktu maksimal pelayanan dari poin 3 hingga 7 )

  1. Umum : Perda Kabupaten Sidoarjo No. 01 Tahun 2024
  2. JKN : Peraturan Menteri Kesehatan 52 Tahun 2016 beserta perubahannya
  3. JKMM : SK Bupati No. 188/36/404.1.1.3/2019
  • • Pasien Non BPJS KTP/KK Sidoarjo : Gratis
  • • Pasien Non BPJS Non Sidoarjo : 20.000

Data pasien tersimpan di system SIKUAT bridging Pcare

  1. Pengaduan Langsung : Menemui Bapak Samsul Arifin, S.Sos (Ka. TU) atau Ibu Nur Khumairoh Lailatul Isna S.Ak. (Penanggung Jawab Pengaduan) di Ruang TU
  2. Pengaduan Tidak Langsung
  • Kotak Saran di ruang pelayanan
  • Telpon : (031) 8850743
  • WA : 08113215454
  • Email : pkmtulangan@gmail.com
  • Google Maps / Ulasan Google : Puskesmas Tulangan
  • Facebook : Puskesmas Tulangan Sidoarjo
  • Instagram : @puskesmas_tulangan_sidoarjo
  • Website : puskesmastulangan.sidoarjokab.go.id
  • Survey kepuasan : ikm.sidoarjokab.go.id/opd/609
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

08113215454 , Aplikasi Mobile JKN, Aplikasi Si Kuat

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran dan Rekam Medis"