1. Permasalahan Masyarakat (10 Menit)
2. Mengetik aduan pada komputer layanan pengaduan (10 Menit)
3. Petugas mengelola aplikasi layanan aduan dan mencatat aduan (10 Menit)
4. Petugas melaporkan aduan masyarakat kepada tim penanganan aduan (1 Hari)
5. Melakukan rapat tim untuk tindakan/ solusi (1 Hari)
6. Petugas menginput hasil tindakan dan solusi tim pada komputer layanan pengaduan dan dapat dilihat semua orang (10 Menit)
Tidak dipungut biaya
Sesuai pengaduan (kepuasan layanan)
1. Petugas mengelola aplikasi layanan aduan dan mencatat aduan
2. Petugas melaporkan aduan masyarakat kepada tim penanganan aduan
3. Melakukan rapat tim untuk tindakan/ solusi
4. Petugas menginput hasil tindakan dan solusi tim pada komputer layanan pengaduan dan dapat dilihat semua orang
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung Jawab LPKA LAJU, LARAS dan LAPAN
Penaggung Jawab LPKA LABIL, FIRA dan SIBACO,
Penanggung Jawab LATAR SULAP LPKA KENDARI, LAVIDA, SI DONI, SERABI, ASLI dan LION
Penanggung Jawab pada SHADU, YANI SEHAT, GASKAN dan SULAM ALIS
Penanggung Jawab pada Layanan KAWAN SIAP