1) Proses penyelesaian dalam penyelesaian pengaduan dilakukan setelah pemohon informasi publik memenuhi persyaratan yang telah ditentukan;
2) Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 7 (tujuh) hari kerja sejak diterimanya permintaan. Petugas pengelola pengaduan akan menyampaikan tanggapan secara resmi. Dan petugas pengaduan dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja;
Tanggapan atas pengaduan kepada pemohon informasi public dilakukan secara langsung, melalui email, fax ataupun website, WA 08287889344100Tidak dipungut biaya
Tanggapan Pengaduan Pelayanan Publik
a. Datang Langsung dan bertemu dengan petugas Balai PRSR Dinas Sosial DIY
b. Loket Pengaduan atau memasukkan pengaduan ke kotak Pengaduan
c. Telepon : 0274 – 868 545 , Fax 0274- 868 545, WA 08287889344100
d. email : psbr_yogya@yahoo.co.id bprsrdinassosialdiy@gmail.com
e. Website: www.dinsos.jogjaprov.go.idMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store