Studi Lapangan Latihan Dasar CPNS Kementerian Hukum dan HAM

04-09-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

  

(Bandung, 3 September 2018) Bea Cukai Bandung menyambut hangat kedatangan peserta Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Peserta Latsar terdiri dari 40 orang. Materi disampaikan terkait profil kantor, gambaran umum tugas dan fungsi DJBC serta prosedur pelayanan masyarakat oleh beberapa narasumber yaitu Bapak Harmiyarsyah selaku Plh. Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Bapak Indra Bayu Lesmana selaku Kepala Subseksi Administrasi Penerimaan dan Jaminan I dan Bapak Iqbal Imaduddin selaku pelaksana bidang Pelayanan Kepabeanan dan Cukai Kantor Bea Cukai Bandung.
  
Peserta nampak antusias dalam memberikan pertanyaan. Dalam kesempatan ini, peserta juga menampilkan yel- yel mereka yang penuh semangat.
  
Semangat terus untuk seluruh peserta Latsar. Semoga ilmu dan informasi yang didapatkan dapat berguna untuk adik- adik kedepannya.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

  

Bagikan berita melalui