HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT BALAI BESAR KIPM MAKASSAR TRIWULAN III TAHUN 2023
Sebagai amanat UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permen KP No. 15 Tahun 2021 tentang pelayanan Publik dilingkungan KKP maka secara rutin Balai Besar KIPM Makassar melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat sebanyak 4 kali dalam setahun untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Balai Besar KIPM Makassar.
Pada Triwulan III Tahun 2023, Balai Besar KIPM Makassar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat pada tanggal 01 Juli – 30 September 2023 secara online. Sebanyak 1734 responden berpartisipasi pada Survei Kepuasan Masyarakat ini. Hasilnya, Indeks Kepuasan Masyarakat BKIPM Makassar Triwulan III Tahun 2023 sebesar 90,47 (kategori SANGAT BAIK).
Jika dibandingkan dengan nilai Triwulan sebelumnya, IKM Balai Besar KIPM Makassar mengalami peningkatan dari 88,76 pada Triwulan II tahun 2023 menjadi 90,47 pada Triwulan III tahun 2023.
Terima kasih atas pertisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggaraan pelayanan yang kami berikan.
Balai Besar KIPM Makassar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menindaklanjuti rekomendasi hasil dari Monitoring dan Evaluasi berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat setiap Triwulan.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020