Rayakan Kantor Baru, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Acara Syukuran Bersama Pegawai dan WBP

28-09-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangkaraya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya - Sebagai bentuk rasa syukur atas pindahnya kantor, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar acara syukuran berupa makan-makan bersama pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di selasar kantor Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Rabu (27/9).


Dalam sambutanya Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai dan warga binaan yang telah membantu dalan proses pemindahan kantor. Beliau juga memberikan pesan kepada WBP yang juga turut hadir dalam acara tersebut.


"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat membantu dalam proses pemindahan kantor kemarin sehingga dapat berjalan tertib dan lancar. Kita bersama-sama menggelar syukuran dengan harapan rasa kekeluargaan dan kebersamaan kita semakin meningkat," ungkap Chandran.


"Kepada warga binaan yang ada disini, untuk tetap selalu mematuhi setiap aturan yang ada di Lapas Palangka Raya. Hargailah antara sesama maupun juga kepada petugas, berperilaku yang baik untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif disini," tutup Chandran.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham

Bagikan berita melalui