Lapas Narkotika Gunung Sindur Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 di Kecamatan Gunung Sindur

17-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN NARKOTIKA KELAS II A GUNUNG SINDUR — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

Lapas Narkotika Gunung Sindur Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 di Kecamatan Gunung Sindur 

Bogor - Perwakilan Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Siliwangi Gunung Sindur, Kamis (17/08). Bertindak selaku Inspektur Upacara, Camat Gunung Sindur, J. Dace Hatomi.

Dalam Upacara HUT RI Ke-78 di Kecamatan Gunung Sindur, Kepala Lapas Narkotika Gunung Sindur diwakili oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Siswo Budi Cahyo. Dalam amanatnya, Dace menyampaikan bahwa usia Bangsa Indonesia yang sudah menginjak 78 tahun penuh dengan tantangan kedepannya. "Usia Bangsa Indonesia sudah 78 tahun, kita harus terus bersatu padu membangun negeri dan menyukseskan visi Indonesia Emas 2045. 

Bagi generasi Z dan milenial, masa depan menjadi milik anda. Belajar dengan giat, bekerja dengan giat demi masa depan bangsa yang jauh lebih baik," ucapnya. Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Gunung Sindur dihadiri oleh Wakapolsek Gunung Sindur, Danramil 2113/Gunung Sindur, Kepala KUA Kecamatan Gunung Sindur, Kepala Desa Se Kecamatan Gunung Sindur, Kepala Sekolah Se Gunung Sindur, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan perwakilan masyarakat se Gunung Sindur.

Bagikan berita melalui