Tiga Orang Pegawai Rutan Buntok Mendapatkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Sepuluh dan Dua Puluh Tahun

17-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Buntok – Tiga orang pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mendapatkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya Sepuluh dan Dua Puluh Tahun. Penyematan Satya Lencana Karya Satya 10 dan 20 tahun dilaksanakan di lapangan upacara pada kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI. Kamis (17/8/2023)

Sebagaimana diketahui bersama, tanda kehormatan satya lencana karya satya merupakan penghargaan negara kepada PNS yang telah mengabdikan diri paling singkat 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun, secara terus-menerus.

Kepala Rutan Buntok menyampaikan ucapan selamat kepada tiga orang pegawai yang telah mengabdikan diri sebagai ASN Kemenkumham dan mendapatkan tanda kehormatan satya lencana karya satya.

“Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya merupakan penghargaan negara kepada PNS yang telah mengabdikan diri paling singkat 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun, secara terus-menerus, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Saya sangat mengapresiasi atas pencapaian dan pengabdian diri bapak dan ibu rekan-rekan pegawai dalam memberikan kemajuan dan perubahan yang semakin lebih baik lagi di Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di Rutan Buntok,” ucap Kepala Rutan Buntok.

Kontributor : Humas Rutan Buntok

RUTAN BUNTOK "BERSINAR"
BerAKHLAK, Energi, Ramah, Sinergi Integritas, Netral, Akuntabel dan Responsif 

#kemenkumhamri
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#rutanbuntok
#rutanbuntokbersinar
#hendraekaputra
#sinardi


Bagikan berita melalui