3 ORANG PEGAWAI LAPAS PANGKALAN BUN TERIMA PENGHARGAAN SATYA LENCANA

17-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Pangkalan Bun- Suatu Penghargaan berkat dedikasi yang diberikan dalam suatu pekerjaan merupakan dambaan semua orang, Kamis (17/08/2023) Sebanyak 3 Pegawai Lapas Pangkalan Bun menerima Penghargaan Satya Lencana atas dedikasi mereka selama ini yang sudah mengabdi dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

3 Orang Pegawai tersebut menerima Penghargaan Satya Lencana. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan pada saat Upacara memperingati HUT RI ke 78 yang disematkan oleh Inspektur upacara disertai dengan penyerahan piagam tanda jasa bagi Pegawai tersebut.

3 orang Pegawai tersebut adalah Ari Arfandi (petugas/anggota jaga), Hendri Topiq Hidayat (petugas/anggota jaga), dan Muhammad Syarifudin (petugas/anggota jaga). Harapannya untuk para petugas yang mendapatkan penghargaan tersebut dapat dijadikan sebagai penambah motivasi kerja dan hendaknya dapat memberikan tauladan yang baik bagi petugas lain.

“Saya ucapkan selamat kepada semua yang sudah menerima penghargaan ini, semoga ini bisa menjadi penyemangat bekerja bagi semua nya dan juga menjadi motivasi untuk yang lainnya”. Tambah Kalapas

#harikemerdekaan
#harikemenkumhamri78
#KemenkumhamRI
#KumhamPASTI
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspangkalanbun
#lapaspangkalanbunmenujuwbk
#donihandriansyah

Bagikan berita melalui