10 PEGAWAI LAPAS SAMPIT KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG TERIMA SATYA LANCANA

17-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

10 PEGAWAI LAPAS SAMPIT KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG TERIMA SATYA LANCANA

 

Sampit - Pada saat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 ini, terdapat sepuluh orang Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah menerima penghargaan Satyalancana Karyasatya.

Adapun Satyalancana yang didapat adalah satyalancana karyasatya 30 tahun bagi lima orang pegawai, 20 tahun untuk seorang pegawai dan 10 tahun bagi lima orang pegawai. Adapun penyematan Satyalancana dan penyerahan Surat Keputusan dilaksanakan pada Upacara Bendera HUT Kemerdekaan yang dilaksanakan di halaman dalam Lapas Sampit, Kamis (17/08).

Penyematan satyalancana dan penyerah SK ini dilakukan langsung oleh Kalapas Sampit (Agung Supriyanto) kepada perwakilan pegawai penerima dihadapan para peserta upacara.

Kallapas Sampit menyampaikan ucapan selamat kepada semua penerima satyalancana ini. "Semoga dengan perolehan ini menambah motivasi seluruh pegawai dalam meningkatkan kinerjanya, munculkan ide-ide kreatif dalam rangka mengapai prestasi dan tetap jaga marwah Pegawai Kemenkumham" pesannya.

 

Kontributor Humas Lapas Sampit

#kemenkumhamkalteng                                                         

#hendraekaputra


Bagikan berita melalui