Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Didalam Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun

17-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Pangkalan Bun-Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun Kanwil Kemenkumham KALTENG melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di halaman dalam lapas, Kamis (17/8/2023).

Kegiatan upacara ini dimulai pada pukul 07.30 dan dihadiri oleh seluruh jajaran Lapas Pangkalan Bun dengan mengenakan pakaian adat nasional dan wbp Lapas Pangkalan Bun.

KASI KAMTIB bertindak langsung sebagai inspektur upacara. Dalam kesempatan, Suhaimi membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang berisi tentang perjalanan panjang 78 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam amanat tersebut, Suhaimi menyampaikan pada seluruh peserta upacara bahwa sebagai seorang ASN peran kita adalah sebagai teladan untuk masyarakat.

“Selain mengabdi pada negara, kita juga punya peran lain disini yaitu sebagai suri tauladan untuk masyarakat sekitar, karena itu mari kita tunjukkan bahwa kita peduli dan menjunjung tinggi toleransi antar sesama, tanpa memandang suku bangsa maupun agama,” pungkasnya.

Dengan tema hari kemerdekaan tahun ini yaitu “terus melaju,untuk Indonesia maju”, Kalapas Doni Handriansyah juga berharap pada jajarannya untuk menjadikan momentum kemerdekaan ini agar terus bekerja lebih baik setiap harinya.

#harikemerdekaan
#harikemenkumhamri78
#KemenkumhamRI
#KumhamPASTI
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspangkalanbun
#lapaspangkalanbunmenujuwbk
#donihandriansyah

Bagikan berita melalui