Lapas Sukamara Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci Menjelang perayaan HUT RI ke-78

17-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Sukamara - Lapas Kelas III Sukamara turut berpartisipasi menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 dengan mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat di Taman Makam Pahlawan Bumi Loka Kabupaten Sukamara, Rabu (16/08/2023).


Dalam suasana khidmat, jajaran Lapas Sukamara berpartisipasi untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan. Selain apel kehormatan, renungan suci juga diadakan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.


Kalapas Sukamara, Joko Prayitno, dalam kesempatan ini mengatakan kepada jajarannya agar selalu mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif. Terlebih kita semua merupakan seorang ASN yang sudah sepatutnya menjadi teladan yang baik di masyarakat.


"Melalui momen ini, kita mengingatkan diri kita sendiri akan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mengharumkan nama Indonesia. Semangat mereka harus menjadi inspirasi kita dalam membangun masa depan yang lebih baik. Kita berkomitmen untuk terus memelihara dan memajukan nilai-nilai kemerdekaan yang telah diperjuangkan dengan susah payah oleh para pendahulu kita," pungkas Joko Prayitno.


#kemenkumhamri

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkumhamkalteng

#lapassukamara

#kabarlakara


Kontributor : Humas Lapas Sukamara

Bagikan berita melalui