Berlangsung Khidmat, Karutan Majene Hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Pendopo Majene

17-08-2023 - RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB MAJENE — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI BARAT

RutaNe_Info, MAJENE - Kepala Rutan Kelas IIB Majene, Mansur menghadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Lapangan Pendopo Majene. (17/8)

Inspektur Upacara pada perhelatan akbar itu adalah Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Majene, Ketua DPRD Majene, dan para pimpinan Forkopimda seperti, Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Pimpinan Instansi Vertikal, Para Kepala Dinas, Camat, Lurah Hingga Para Kepala Sekolah juga turut jadi tamu undangan. 

Usai Upacara dilaksanakan, Karutan Majene, Mansur mengakatan "Kami harap di hari kemerdekaan ini semua pihak dapat memaknai arti kemerdekaan dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari".

"Rasa Nasionalisme kepada Negara kita bangun bersama-sama dengan cara kolaborasi mewujudkan Indonesia Maju". tutup salah satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar itu. (am)

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan @Parlindungan_01

Bagikan berita melalui