SEMARAKKAN HARI LAHIR KEMENKUMHAM RI KE-78 DAN HUT KEMERDEKAAN RI, RUTAN TAMIANG LAYANG GELAR TURNAMEN FUTSAL ANTAR WARGA BINAAN

17-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Tamiang Layang - Dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI ke-78 dan Hut Kemerdekaan RI, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tamiang Layang Kanwil Kemenkumham Kalteng menyelenggarakan pertandingan futsal antar warga binaan dan petugas. Rabu, (16/08/2023). 

Memasuki babak final memperebutkan juara satu, sorakan sorakan yang terlontar dari seluruh WBP yang hampir memenuhi penggiran lapangan futsal,kedua tim pun sangat bersemangat untuk saling rebut bola dari kaki lawan dan menggiring dengan tujuan akhir adalah sebuah goll.

Umpan-umpan terukur, dribel-dribel cerdik, dan tendangan-tendangan keras menjadi pemandangan yang tak terpisahkan dari pertandingan sengit ini. Meskipun semangat bersaing begitu kuat, tetapi atmosfer kebersamaan dan rasa persaudaraan tetap terasa di antara semua yang berpartisipasi.

Surya Dharma selaku Kepala Rutan Tamiang Layang mengatakan "Selain menghibur para WBP dan Petugas yang hadir sebagai penonton, pertandingan ini juga bisa menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara berbagai petugas Lapas dan membangun rasa kebersamaan dalam sebuah kegiatan positif dan sportif." Ucapnya. 

"Selain pertandingan futsal, ada pertandingan catur, balap kelereng, tarik tambang, voli dan lainnya, pertandingan ini juga tidak hanya diikuti antar WBP tapi juga antar WBP dan pegawai Rutan Tamiang Layang". Tutupnya. 

Kontributor : Humas Rutan Tamiang Layang

#Kemenkumhamkalteng

#hendraekaputra

#divisipaskalteng

#rutala

#rutantamianglayang

#suryadharma 

Bagikan berita melalui