Lapas Kuala Tungkal Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-78

17-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAMBI

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Lapas Kuala Tungkal menggelar upacara di halaman depan lapas, Kamis (17/08). Upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai lapas. Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara ialah Kepala KPLP, M. Rafin. Dengan menggunakan Pakaian Dinas Upacara I, seluruh pegawai mengikuti upacara dengan hikmat.

 

Adapun tema yang diambil dalam peringatan HUT RI yang ke-78 ini adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema ini mencerminkan semangat dan tekad Bangsa Indonesia untuk terus melaju menggapai masa depan yang lebih indah. Tema ini juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat estafet. Semangat estafet memiliki makna bahwa kita harus saling bekerja sama dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama. Tema ini juga menjelaskan bahwa kita sedang bergerak menuju Indonesia Emas 2045 dan siap menuju kesana dengan perbagai pembangunan dan peningkatan di segala lini.

 

Dalam peringatan HUT RI ke-78 ini, tentunya juga mengingatkan kita bahwa kemerdekaan Indonesia tidak boleh disia-siakan dan harus terus dipertahankan dengan semangat juang dan penuh tanggung jawab.  Perjuangan Bangsa Indonesia belum berakhir dan masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan diselesaikan bersama-sama, MERDEKA !!! (Doc. Humas)

 

Kemenkumham Jambi

#KumhamJambi

#Tholib

#Kalapas_GustiLACP

#Latungka

Kanwil Kemenkumham Jambi

Tholib


Bagikan berita melalui