Meriah!! Lapuanja raih juara III Lomba Karaoke HUT Kemenkumham RI Ke-78

16-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAMBI

Meriah!! Lapuanja raih juara III Lomba Karaoke HUT Kemenkumham RI Ke-78


Jambi - Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi mengikuti Lomba Karaoke dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemenkumham dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI-78 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, Rabu (16/08). 


Pegawai yang menjadi perwakilan dari masing-masing Divisi dan Unit Pelaksana Teknis ini saling unjuk kebolehan menampilkan kualitas dan keterampilan dalam bernyanyi. 


Lapuanja sendiri mengirimkan dua perwakilan yakni Kasi Adm Kamtib, Ibu Eka Aprilia Masdayanti dengan membawakan lagu Tua-Tua Keladi dan Staf Giatja, Andika Silvia membawakan lagu Terpukau. Diantara dua perwakilan Lapuanja, Kasi Adm Kamtib, Ibu Eka Aprilia Masdayanti maju ke babak Final bersama 4 peserta lainnya.


Pada babak final ini, panitia menyiapkan 5 lagu pilihan untuk masing-masing finalis.

Salah satunya lagu berjudul Cotton Field - Creedence Clearwater Revival (CCR) yang dibawakan oleh Ibu Eka. Akhirnya Perwakilan Lapuanja mendapatkan Juara ke III pada kompetisi ini. 



----------------

KANWIL KEMENKUMHAM JAMBI

THOLIB

----------------


@kumhamjambi

@lpp_jambi

#KumhamJambi

#Tholib

#lapasperempuanjambi

#trianaagustin

#HumasLapuanja

Bagikan berita melalui