Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Pegawai Lapas Narkotika Kasongan Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Gladi Resik Upacara Bendera

16-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Kelas IIA Kasongan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Kasongan – Menyambut datangnya HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023, pegawai Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan yang akan bertugas dalam Upacara Bendera melaksanakan gladi resik untuk persiapan Upacara esok hari dengan maksud agar seluruh petugas Upacara bisa memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI, Rabu (16/08/2023).

Dengan penuh semangat dan antusias seluruh peserta gladi mengikuti rangkaian kegiatan dengan tertib. petugas yang mengikuti gladi resik antara lain komandan upacara, pemandu paduan suara, pengibar bendera, pembaca doa dan pengucap UUD 1945 serta Panca Prasetya Korpri.

Gladi resik berjalan dengan aman dan tertib dibawah pengawasan Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Kasongan (Ahmad Hardi).

“saya berharap setelah dilaksanakan gladi resik, seluruh petugas dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI esok hari”, ungkapnya.

Kontributor : Humas Lapas Narkotika Kasongan

Bagikan berita melalui