LAPAS KELAS IIA SIBOLGA KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT SIBOLGA RAIH PENGHARGAAN DARI KPPN SIBOLGA

16-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA


SIBOLGA - Dalam rangka pemberian apresiasi terhadap pengelolaan keuangan negara, dan partisipasi dalam program cashless society untuk transaksi ekonomi khususnya di wilayah kerja KPPN Sibolga, Lapas Sibolga raih penghargaan terbaik II (Dua) periode Triwulan I dan terbaik III (Tiga) periode Triwulan II pada ketegori Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara, pada Rabu (16/08).

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula KPPN Sibolga, dimulai pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja di lingkungan Mitra KPPN Sibolga. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja satuan kerja atas pelaksanaan anggaran selama Semester I Tahun 2023.

 

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Sibolga, Andres Leiman Silalahi, dan diterima oleh Kepal Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Amin Gamal Siregar, sebagai perwakilan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga pada kegiatan tersebut.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga, Indra Kesuma, dalam kesempatan terpisah memberikan apresiasi kepada pengelola anggaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga.

 

“Saya mengapresiasi atas kinerja yang telah diberikan hingga menoreh prestasi terbaik, ini tentu diraih dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi untuk mengimplementasikan perencanaan anggaran sesuai ketentuan yang berlaku secara optimal dan berkualitas. Terima kasih saya ucapkan kepada para Pengelola Keuangan yang telah bekerja dengan baik, tetap lakukan yang terbaik," ungkap Indra Kesuma.

 

Indra Kesuma berharap semoga penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi Pengelola Keuangan di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga dan agar pengelolaan anggaran lebih baik lagi ke depan, sehingga anggaran yang diamanahkan dapat digunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pelayanan khususnya bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga. (TIM HUMAS LASIGA)

Bagikan berita melalui