Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, LPKA Kelas II Palangka Raya Menerima Kunjungan Anjangsana Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023.

16-08-2023 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya menerima kunjungan Anjangsana Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 yang dihadiri secara langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dalam mewakili Kapolda Kalteng, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng dan pejabat pemprov kalteng beserta jajarannya dalam berkumpul bersama di tengah-tengah Anak Binaan LPKA Palangka Raya. Rabu, (16/08/2023).

 

Dimana dalam acara Anjangsana ini merupakan kunjungan bersama Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dengan hadir memeriahkan bersama dan memberikan penguatan bagi 37 Orang Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya yang sedang menjalankan masa pidananya.

 

Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya (NGADI, S.H) dalam kunjungan Anjangsana ini menyampaikan sambutan hangatnya dan berterima kasih atas kehadiran tamu undangan yang dapat hadir dalam acara bersama di tengah Anak Binaan LPKA Palangka Raya untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78. Ngadi juga menyampaikan terkait pengajuan Remisi Umum bagi Anak Binaan LPKA Kelas II Palangka Raya pada 17 Agustus nanti sebanyak 23 Orang dan berharap akan menjadi dorongan bagi Anak Binaan selama menjalan masa binaan mereka.

 

Mewakili Kalpoda Kalteng, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Brigjen. Pol. Mohamad Agung Budijono) pada kesempatan ini menyampaikan terkait penguatan karakter bagi 37 orang Anak Binaan LPKA Kelas II Palangka Raya agar dapat selalu memperbaiki diri menjadi pribadi lebih baik sebagai generasi penerus bangsa. Mohamad Agung Budijono menyampaikan pula kepada Anak Binaan LPKA Kelas II Palangka Raya untuk tidak lupa beribadah sebagai pondasi dalam memperbaiki diri. “Jadikan pengalaman sebagai bekal masa depan yang lebih baik dan Jika terjatuh maka jadikan momen itu untuk bangkit” sampai beliau pada giat Anjangsana hari ini.

 

Dalam acara ini juga Wakil Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah beserta Kakanwil Kemenkumham Kalteng memberikan bantuan kepada Anak Binaan LPKA Kelas II Palangka Raya dalam menerima bansos yang diberikan sebagai pemenuhan dalam membantu dan menunjang kegiatan pembinaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya. Diharapkan melalui kegiatan Anjangsana ini akan merekatkan tali persaudaraan antar sesama dan memberikan dorongan positif bagi Anak Binaan LPKA Kelas II Palangka Raya untuk selalu bangkit dan memberikan kebaikan positif dalam peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

 

Humas LPKA Palangka Raya.

Bagikan berita melalui