Kanwil Kemenkumham Jabar Persiapkan Upacara Kemerdekaan dan Hari Kemenkumham ke-78 Tahun 2023 melalui Rapat

16-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT — Sekretariat Jenderal

1

2

34

BANDUNG-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat laksanakan Rapat Persiapan Puncak Peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78 Tahun 2023. Pada hari ini, Rabu (16/08/23) yang bertempat di Ruang Sahardjo.

Tampak hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya (virtual), Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Panitia Hari Kemenkumham Ke-78 baik Kanwil maupun UPT Bandung Raya

Pada awal kesempatan, rapat pun dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan yang berlaku sebagai moderator dan kemudian Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya memberikan arahannya dan berharap agar persiapan upacara kemerdekaan, upacara hari Kemenkumham, pemberian remisi, syukuran, para petugas upacara, baik undangan sampai pada layout sudah dapat dipastikan agar dapat mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Kepala Bagian Umum Ferry Ferdiansyah pun memberikan paparan berupa laporan kegiatan yang tersusun ke dalam Buku Saku. Buku Saku tersebut berisi tentang progres persiapan Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan R.I., Upacara Hari Kemenkumham ke-78 dan Syukuran Hari Kemenkumham ke-78 Tahun 2023 yang mengusung tema “Kemenkumham Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju”.

Dalam paparan tersebut, Ferry menjelaskan persiapan Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan R.I. yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 17 Agustus 2023 bertempat di area parker Kanwil Kemenkumham Jabar Jl. Jakarta no. 27 Kebonwaru Kec. Batununggal, Upacara Hari Kemenkumham yang akan dilaksanakan pada hari Senin 21 Agustus 2023 yang bertempat di Lapangan Gasibu Jl. Diponegoro, Citarum Kec. Bandung Wetan dan Syukuran Hari Kemenkumham ke-78 yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2023 bertempat di Aula Soepomo Kanwil.

Lebih daripada itu, Ferry pun menerangkan mengenai para petugas upacara, pakaian, bendera, tenaga kesehatan, tim pengamanan, perlengkapan, list barisan internal maupun eksternal dan juga rencana layout, sampai pada pembahasan susunan kegiatan serta tanya jawab.


Bagikan berita melalui