Lapas Sukamara Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin DWP Kabupaten Sukamara

16-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melaksanakan kegiatan Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sukamara dengan Tema Berbagi Tali Kasih Kepada Warga Binaan Lapas Sukamara, Senin (14/08/2023).


Pertemuan yang digelar bertempat di halaman bagian dalam Lapas Sukamara ini diikuti oleh Ketua DWP Kabupaten Sukamara, Ketua DWP Lapas Sukamara dan Ketua DWP unit Kabupaten Sukamara serta anggota DWP Kabupaten Sukamara.


Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa, sambutan oleh Ketua DWP Kabupaten Sukamara, dilanjutkan dengan arisan rutin DWP Kabupaten Sukamara dan pemberian Tali Kasih Kepada Warga Binaan Lapas Sukamara serta pembagian doorprize.


Ny. Ade Mariani Rendi Lesmana selaku ketua DWP Kabupaten Sukamara dalam sambutannya menyampaikan pertemuan rutin dengan berbagi tali kasih kepada Warga Binaan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dalam menyambut HUT RI Ke-78.


"Kegiatan rutin yang kita laksanakan di Lapas Sukamara pada siang hari ini temanya adalah tali kasih kepada Warga Binaan. Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi kita dalam memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78," ucap Ny. Ade Mariani Rendi Lesmana.


#kemenkumhamri

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#lapassukamara

#kabarlakara


Kontributor : Humas Lapas Sukamara

Bagikan berita melalui