Serba Serbi Pelaksanaan Sita Eksekusi

16-08-2023 - Pengadilan Agama Tanggamus — Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung

Kotaagung - Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB mengikuti program inovasi Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung “Satu Jam Saja" secara virtual pada hari Rabu (16/08/2023) di Media Center. Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB Roli Wilpa, S.H.I., M.Sy., bersama Panitera, Para Panitera Muda, Para Panitera Pengganti, Para Juru Sita dan Staf Kepaniteraan.

Kegiatan Satu Jam Saja dilaksanakan pada hari Rabu di setiap minggunya dengan peserta dan tema yang berbeda-beda. Pada kali ini temanya tentang kejurusitaan dan narasumber dari Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB Andri Nazar Pratama, S.H.. Beliau mengangkat tentang “Hambatan dan Kendala Dalam Pelaksanaan Sita Eksekusi”.

Dari adanya diskusi mengenai hambatan dan kendala sita eksekusi ini dan berbagai pengalaman dari satker Pengadilan Agama Lain di wilayah PTA Bandar Lampung diharapkan menjadi salah satu pembelajaran baru bagi para Pegawai Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB khususnya untuk para Juru Sita . @timmediapatanggamus


Bagikan berita melalui