Survey Kepuasan Masyarakat Semester 1 Tahun 2023

16-08-2023 - Puskesmas Sukoharjo — Dinas Kesehatan

Pada bulan Juni Tahun 2023 Puskesmas Sukoharjo telah melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat dengan hasil :

  1. Pelaksanaan pelayanan publik di Puskesmas Sukoahrjo secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang Baik dengan nilai SKM 83,088. Terjadi kenaikan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dibandingkan tahun 2022.
  2. Unsur pelayanan yang termasuk tiga unsur terendah dan menjadi prioritas perbaikan yaitu jangka waktu, sarana prasarana, dan prosedur pelayanan.
  3. Sedangkan tiga unsur layanan dengan nilai tertinggi yaitu tarif pelayanan, pengaduan dan kompetensi.

Demikian pelaksanaan kegiatan penyusunan SKM Semester 1 Tahun 2023 untuk semua pelayanan pada Puskesmas Bendosari, sebagai upaya untuk mengetahui seberapa besar indeks dan tingkat Kinerja Puskesmas Bendosari, yang selanjutnya dapat digunakan sebagai pedoman peningkatan Kinerja dari pelayanan kepada masyarakat pada tahun berikutnya
Bagikan berita melalui