Kakanwil Kemenkumham DIY Pantau Layanan Eazy Passport, Pastikan Tak Ada Pungli Biaya Layanan

16-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI D.I.YOGYAKARTA — Sekretariat Jenderal

YOGYAKARTA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY Agung Rektono Seto memantau pelaksanaan layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta. Kakanwil memastikan layanan jemput bola itu gratis tanpa biaya tambahan dan tidak ada pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh petugas.

Layanan Eazy Passport digelar di Hotel Santika Yogyakarta, Selasa (15/8/2023) dengan pemohon layanan karyawan Kantor Cabang Utama BCA Yogyakarta. Kakanwil Agung Rektono Seto meninjau proses pelaksanaan Eazy Pasport dan menyapa para pemohon paspor.

"Kami pastikan tidak ada biaya tambahan lain di luar ketentuan PNBP. Mudah-mudahan layanan Eazy Passport dapat semakin memudahkan masyarakat dalam membuat paspor," ujar Agung.

Agung menyampaikan apresiasi kepada Kanim Kelas I TPI Yogyakarta yang telah menyelenggarakan kegiatan Eazy Passport bagi karyawan Kantor Cabang Utama BCA Yogyakarta. Ia juga berterima kasih kepada pihak BCA atas kerja sama yang telah terlaksana.

Layanan Eazy Passport kali ini diikuti sebanyak 26 pemohon. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian APK dan Kepala Pendukung Operasi Kantor Cabang Utama BCA Yogyakarta.

(AZR/Humas Kanwil Kemenkumham DIY - Jogja Pasti Istimewa)


Bagikan berita melalui