Kakanwil Kemenkumham Sulbar Sebut Donor Darah di Legal Expo Yang Digelar Jajarannya Untuk Kemanusiaan

16-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI BARAT — Sekretariat Jenderal

Mamuju – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan disela-sela Pelaksanaan Legal Expo Pelayanan Publik di Pelataran Rumah Adat Mamuju.

“Pelaksanaan bakti sosial yang dilaksanakan kemarin (13/8) ini merupakan rangkaian kegiatan menghadapi peringatan hari Kemenkumham (HDKD) ke 78 Tahun 2023 " ujar Parlindungan di sela-sela waktunya (14 Agustus 2023)

Kakanwil Parlindungan menilai kegiatan donor darah menjadi wujud nyata jajaranya untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat dan kemanusiaan.

“Semoga semoga darah yang didonorkan hari ini dapat menolong saudara-saudara kita dan bermanfaat di kemudian hari” tutur salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu

Parlindungan juga menyampaikan apresiasi kepada stakeholder termasuk kepada peserta donor darah yang telah mendonorkan darahnya. 

“Keikhlasan para pendonor hari ini semoga memberikan pahala yang setimpal, sehingga memberi manfaat kepada Masyarakat yang membutuhkan” lanjutnya

Acara Legal Expo Kemenkumham Sulbar 2023 berlangsung semarak. 

Acara yang berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Legal Expo merupakan kegiatan inisiatif Kemenkumham yang memiliki tujuan untuk memberikan wawasan dan edukasi kepada masyarakat terkait berbagai pelayanan publik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, serta memberikan kesempatan kepada publik untuk lebih memahami peran Kemenkumham dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam masyarakat,” ujar Kakanwil.

Parlindungan menyampaikan bahwa Kemenkumham tetap berkomitmen untuk bangga melayani bangsa dan masyarakat dengan prima, profesional, dan berintegritas.


Bagikan berita melalui