Rangkaian Kegiatan Menyambut HDKD Ke-78, Lapas Ende Donorkan 21 Kantung Darah

15-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ende — KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM NUSA TENGGARA TIMUR

Ende - Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023, Lapas Kelas IIB Ende sebagai salah satu UPT di bawah Kantor Wilayah Kemenkumham NTT pimpinan Kakanwil Marciana D. Jone, melaksanakan kegiatan donor darah, Kamis (20/07/2023).

Bertempat di Klinik Pratama Lapas Kelas IIB Ende, pelaksanaan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Ende dan berhasil mengumpulkan sebanyak 21 kantong darah. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Ende, Antonius H. Jawa Gili, yang juga turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut mengatakan pelaksanaan donor darah ini selain dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 juga sebagai bukti kepedulian Lapas Ende terhadap sesama yang membutuhkan. 

"Semoga darah yang terkumpul ini bisa bermanfaat bagi sesama kami yang membutuhkan," ujar Kalapas Antonius disela-sela mendonorkan darahnya.

Lebih lanjut Kalapas Ende juga berharap dengan hasil 21 Kantung darah yang sudah terkumpul ini semoga juga dapat menambah memenuhi stok darah di PMI Kabupaten Ende.

Bagikan berita melalui