Lapas Ende Ikuti Doa Kemenkumham Untuk Negeri dan Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Secara Virtual

15-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ende — KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM NUSA TENGGARA TIMUR

Ende - Bertempat di aula serbaguna Lapas Kelas IIB Ende, jajaran ASN Lapas Kelas IIB Ende yang dipimpin oleh Kalapas Ende, Antonius H Jawa Gili, mengikuti kegiatan Doa Kemenkumham untuk negeri dan pembukaan rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023 secara virtual, Jumat (07/07/2023).

Rangkaian kegiatan yang berpusat pada Graha Pengayoman ini dilaksanakan pukul 11.00 Wita dan dimulai dengan Doa Kemenkumham Untuk Negeri yang dibawakan oleh 5 pemuka agama yaitu Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, dan Islam.

Selanjutnya pembukaan rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 ini dibuka oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej, dalam sambutannya Wamenkumham menekankan bahwa Kementerian Hukum dan HAM merupakan kementerian yang sangat penting dan akan terus hadir dalam struktur pemerintahan Republik ini, serta harus ada dalam setiap susunan kabinet.

Dalam peringatan HDKD ini, Wakil Menteri Hukum dan HAM mengajak seluruh jajaran untuk merenungkan apa yang telah dilakukan agar dapat melakukan perbaikan guna mencapai kinerja yang lebih baik di masa depan.

"Semoga pada peringatan HDKD tahun ini dapat semakin mempererat persatuan serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tema HDKD Ke-78, Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju," ujar Wamenkumham. 

Lapas Kelas IIB Ende sebagai UPT dibawah Kanwil Kemenkumham NTT pimpinan Kakanwil Marciana D. Jone, juga siap menyukseskan segala rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Tahun 2023. 

Bagikan berita melalui