Rutan Majene Terima 2 Penghargaan Satker Nilai IKPA Terbaik Pada Treasury Award 2023

15-08-2023 - RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB MAJENE — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI BARAT

RutaNe_Info, MAJENE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene Kanwil Kemenkumham Sulbar berhasil meraih penghargaan di Sulbar Treasury Awards 2023 di Ballroom Hotel Maleo. (15/8) 

Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Wilayah Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Barat atas kinerja terbaik pelaksanaan APBN periode semester I tahun 2023. 

Sulbar Treasury Awards 2023 adalah hal yang istimewa bagi institusi dan individu di wilayah Sulawesi Barat untuk diberi penghargaan atas dedikasi dan kesuksesan mereka dalam mengelola dan melaksanakan APBN. 

Menurut Kakanwil DJPB Sulawes Barat Tjahjo Purnomo, Penghargaan ini tidak hanya mengukur capaian finansial, tetapi juga menilai efisiensi, transparansi, dan inovasi dalam pengelolaan anggaran.

Rutan Majene sendiri meraih 2 penghargaan, yang pertama, Peraih Nilai IKPA Maksimal (100) Kategori Bobot Besar dan Peraih Nilai IKPA terbaik kategori pengelola pagu tertinggi.

Pada kesempatan itu, juga ada beberapa instansi yang meraih penghargaan diantaranya adalah LPKA Mamuju, LPP Mamuju, Kantor Pelayanan Kekeyaan Negara dan Lelang Mamuju, BPOM Mamuju, dan Lapas Polewali. 

Menurut Karutan Majene, Mansur, Penghargaan tersebut adalah bukti transparansi dan akuntabilitas mengelola anggaran dengan baik. 

"Ini adalah komitmen kami untuk terus meningkatkan kinerja pengelolaan anggaran, yang pada akhirnya akan meningkatkan integritas pada jajaran pegawai". Tutur Mansur. 

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan juga turut hadir dalam acara itu dan kembali memberi apresiasi kepada jajarannya atas dedikasi dan prestasi yang diraih. (am)

 @Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan @Parlindungan_01

Bagikan berita melalui