MERIAHKAN SEMARAK HUT RI & MAHKAMAH AGUNG RI Ke-78 DENGAN LOMBA KEBERSIHAN, KEINDAHAN, KENYAMANAN, KERAPIHAN dan KEDISIPLINAN ANTAR UNIT DI PENGADILAN AGAMA DABO SINGKEP

15-08-2023 - PENGADILAN AGAMA DABO SINGKEP — Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

                Senin 14 Agustus 2023 seluruh Aparatur Pengadilan Agama Dabo Singkep melaksanakan Apel Senin Pagi bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Dabo Singkep yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungisonal, PNS dan PPNPN. Yang bertindak sebagai Pemimpin Apel Muhammad Fathrezza, S.H. dan Pembina Apel Wakil Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep Bapak A. Wafi, S.H.I.

                Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep menyampaikan akan mengadakan lomba Kebersihan, Keindahan, Kerapihan dan Kedisiplinan bagi Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Dabo Singkep mulai hari ini sampai dengan 30 September 2023. Dalam perlombaan tersebut dibagi 3 bagian, bagian Kesekretariatan, bagian Kepaniteraan dan Petugas Keamanan. Bagian-bagian tersebut untuk tetap menjaga Kebersihan, Keindahan, Kerapihan dan Kedisiplinan masing-masing. Penilaian tersebut bukan saja didalam kantor atau ruangan tetapi dinilai dari luar kantor dan sekeliling halaman Pengadilan Agama Dabo Singkep serta perilaku para aparatur pada bagian-bagian tersebut. Beliau juga berpesan agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Dabo Singkep. Apelpun ditutup dengan Yel-yel dan Motto Pengadilan Agama Dabo Singkep (SINGKEP).


Bagikan berita melalui