Meriahkan Hari Lahir Kemenkumham RI dan Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Lapas Narkotika Kasongan Kanwil Kemenkumham Kalteng Adakan beberapa Lomba Antar Petugas Salah Satunya Mini Soccer

15-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Kelas IIA Kasongan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Kasongan – Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Kemenkumham RI dan Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Lembaga Narkotika Kelas IIA Kasongan adakan beberapa lomba baik antar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun antar Petugas, pada hari ini lomba dimulai dengan pertandingan Mini Soccer antar Petugas di halaman dalam Lapas Narkotika Kasongan, Selasa (15/08/2023).

Sebelum pertandingan dimulai, kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Lapas Narkotika Kasongan (Ahmad Hardi). Beliau mengucapkan bahwa pertadingan yang diadakan ini merupakan untuk menjalin keakraban dan memperkuat silaturahmi antar petugas.

“saya harap setelah pertandingan ini semua petugas dapat menjalin keakraban dengan baik sehingga tidak terjadi selisih antar petugas Lapas Narkotika Kasongan,” Tambahnya. Pada pertandingan pertama yaitu antara Tim Kalapas vs Tim Regu III.

Kedua tim bertanding dengan sengit namun tetap berlangsung dengan sportif, pada babak pertama kedua tim saling membalas serangan dan akhirnya Tim Kalapas memberikan serangan dan membuahkan gol pertama yang dicetak langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kasongan (Ahmad Hardi), sampai babak pertama selesai skor 1-0.

Pada babak kedua Tim Kalapas menguasai pertandingan hingga pluit panjang tanda pertandingn selesai Tim Regu III harus mengakui kekalahan dengan skor 5-0.

Kontributor : Humas Lapas Narkotika Kasongan

Bagikan berita melalui