Kalapas Pimpin Rapat Demi Suksesnya Perayaan HUT Kemenkumham RI ke-78 di Lapas Kelas I Palembang

15-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Palembang - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah, memimpin rapat strategis yang penuh semangat dalam rangka mempersiapkan perayaan HUT Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang ke-78, Selasa (15/08/2023). 

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Sekretariat ini membahas berbagai aspek yang akan memeriahkan HUT Kemenkumham RI ke-78 dan tasyakkuran yang akan dilaksanakan di Lapas Kelas I Palembang. Dalam suasana yang penuh antusiasme, Kepala Lapas Kelas I Palembang beserta seluruh pejabat struktural merumuskan rencana yang matang dan kreatif. Fokus utama rapat adalah pembahasan tentang petugas upacara serta lomba yang akan diadakan untuk memeriahkan HUT Kemenkumham RI ke-78. 

Kalapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah menggarisbawahi pentingnya keterlibatan semua pihak dalam rangka menunjukkan semangat patriotisme dan dedikasi terhadap negara serta kementerian. Menyambut momen ini, rencananya akan diadakan lomba-lomba yang mencakup lomba-lomba tradisional yang menghibur. Kegiatan-kegiatan ini diharapkan tidak hanya menciptakan hiburan dan kegembiraan bagi pegawai dan warga binaan, tetapi juga meningkatkan pemahaman tentang pentingnya kebebasan dan hak asasi manusia. 

Kepala Lapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah menyampaikan, "Kita berharap perayaan kali ini dapat memberikan inspirasi dan semangat positif kepada pegawai dan para warga binaan kita. Mari kita tingkatkan kolaborasi dan semangat kebersamaan untuk menciptakan perayaan yang bermakna dan dapat menginspirasi generasi muda kita." (Humas Lameta)

Bagikan berita melalui