Bapas Muara Teweh Terima Bantuan Al-Quan Dari Kemenag Kab.Barito Utara

15-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Teweh — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Muara Teweh - Pada hari ini, Selasa 14/08 

Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Muara Teweh Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, menerima bantuan Al-Quran, Yasin Juz'Amma dan Tuntutan Sholat dari Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara, untuk kegiatan bimbingan keagamaan bagi Klien Pemasyarakaran Bapas Muara Teweh.


Bantuan ini sebagai bentuk nyata keperdulian Kemenag Kab. Barito Utara dalam membantu Bapas Muara Teweh untuk melaksanakan kegiatan Bimbingan keagamaan bagi Klien Pemasyarakatan Bapas Muara Teweh yang langsung diserahterimakan oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. Barito Utara H. Muhammad Hasbi.


Kemenag Kab. Barito Utara dan Bapas Muara Teweh yang diwakili H. Muhammad Hasbi mengatakan "sudah terjalin kerja sama yang baik khususnya dalam memberikan binbingan keagamaan bagi Klien Pemasyaratan. Agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik kami memberikan bantuan Al-Quran, Yasin Juz'Amma dan Tuntutan Sholat kepada Bapas Muara Teweh," ujarnya.


Kabapas Muara Teweh Asmuri mengucapkan terima kasih atas bantuan Al-Quran, Yasin Juz'Amma dan Tuntutan Sholat dari Kementian Agama Kab. Barito Utara "semoga bantuan yang kami terima dapat berguna di dalam Bapas Muara Teweh melalukan bimbingan kegiatan keagamaan bagi Klien Pemasyarakatan, serta sinergitas  antara Bapas Muara Teweh dan Kemenag Barito Utara terus terjalin dengan baik," pungkasnya.


Kontributor : Humas M.Teweh

Bagikan berita melalui