HARI PRAMUKA TAGUN 2023

15-08-2023 - Dinas Lingkungan Hidup — Pemerintah Kab. Buleleng

Minggu, 13 Agustus 2023
Penyuluh Lingkungan Hidup menghadiri Kegiatan Renungan dan Ulang Janji dalam rangka Hari Pramuka Tahun 2023 yang bertepatan dengan 62 tahun Gerakan Pramuka yang bertempat di Gedung Pramuka Kumarasthana, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Buleleng, Jalan Pramuka Nomor 9 Singaraja. Kegiatan Renungan dan Ulang Janji ini merupakan salah satu bentuk kegiatan bakti pada masyarakat dengan tema “Pramuka Buleleng Mengabdi Tanpa Batas untuk Menyiapkan SDM Berkualitas dalam Membangun Ketangguhan Bangsa” yang dilaksanakan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Buleleng.
Kegiatan Renungan dan Ulang Janji ini diikuti oleh perwakilan Satuan Karya Pramuka Kabupaten Buleleng, Kwartir Ranting Gerakan Pramuka se-Kabupaten Buleleng, Gugus Depan Pangkalan SMA/SMK se-Kecamatan Buleleng dan Gugus Depan SMP se-Kecamatan Buleleng.
Kegiatan ini diawali dengan pemaparan materi oleh Dandim Buleleng terkait nilai-nilai kepramukaan, selanjutnya melaksanakan gladi Malam Renungan dan Ulang Janji.
Melaksanakan Malam Renungan dan Ulang Janji Peringatan Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 dan kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Bagikan berita melalui