Kanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Audiensi Dengan Walikota Manado

15-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA — Sekretariat Jenderal

Manado (14/8) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy H. Pakpahan melakukan audiensi ke Kantor Walikota Manado.

Diterima langsung oleh Walikota Manado Andrei Angow di ruang kerjanya, kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut pelaksanaan kegiatan Legal Expo yang akan diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut. Legal Expo tersebut digelar dalam rangka memeriahkan puncak perayaan Hari Kemenkumham ‘HDKD’ Ke-78 Tahun 2023. Rencananya, Legal Expo turut menghadirkan pameran UMKM dan pelayanan hukum seperti pelayanan kekayaan intelektual dan pelayanan Administrasi Hukum Umum.

Lebih lanjut, Kakanwil juga melakukan koordinasi dengan Andrei tentang penilaian Indeks Reformasi Hukum. Koordinasi ini dilakukan dalam upaya mendorong penyederhanaan regulasi pada setiap rancangan peraturan perundang-undangan.

Andrei Angouw menyambut baik kedatangan tim Kanwil Kemenkumham Sulut dan menyampaikan akan turut serta dalam memeriahkan kegiatan Legal Expo yang akan diselenggarakan di Kawasan Mega Mas Manado pada tanggal 22-24 Agustus mendatang.


Bagikan berita melalui