Torehkan Prestasi, Kemenkumham Sulut Beri Apresiasi Tinggi Kepada Anggotanya

15-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA — Sekretariat Jenderal

Manado – Ada yang lain pada pelaksanaan Apel Pagi bersama Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara pagi ini (14/08). Apel pagi bersama yang dilaksanakan di Rumah Detensi Imigrasi Manado kali ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan atas keberhasilan salah satu anggota petugas Pemasyarakatan jajaran Kanwil Kemenkmumham Sulawesi Utara, yaitu dari Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado atas nama Iqbal Agil Wijaya yang telah berhasil membawa harum nama Kementerian Hukum dan HAM RI khususnya Kanwil Sulut dalam memenangkan pertandingan turnamen Kapolri Cup Basket Ball 2023. Setelah di pertandingan final mengalahkan Tim dari TNI AU dengan skor 39-43 untuk Kemenkumham RI.

“Saya mengapresiasi Kepala Bapas Manado dan Saudara Agil atas prestasi yang diberikan kepada Kementerian Hukum dan HAM RI dan Kanwil Sulut. Dan saya tunggu prestasi-prestasi dan inovasi-inovasi yang lain dari seluruh jajaran Kemenkumham Sulut yang bisa mengharumkan nama Kementerian Hukum dan HAM, sehingga kita bisa membuat berita viral yang positif,” ucap Kakanwil.

Pada kesempatan ini juga Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Hendra Pakpahan menyerahkan Piagam Penghargaan dan hadiah atas prestasi yang telah ditorehkan oleh Iqbal Agil Wijaya.


Bagikan berita melalui