Anak Binaan LPKA Martapura Ikuti Peringatan Hari Pramuka ke-62 dan Pembukaan Raimuna Nasional XII Tahun 2023

15-08-2023 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Jakarta, INFO_PAS - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura mehadiri Peringatan Hari Pramuka ke-62 dan Pembukaan Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh 2 (orang) Anak Binaan yang tergabung pada kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Kab. Banjar dan didampingi oleh 2 (dua) orang petugas LPKA Kelas I Martapura pada Senin (14/08/2023).

Wakil Presiden Republik Indonesia selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka didampingi Menpora RI dan Ketua Kwarnas membuka resmi Raimuna Nasional XII tahun 2023. Dalam pesan beliau Pramuka itu menjadi pendidik tunas tunas bangsa ini, dan nantinya kita harap lahir dari sini para pemimpin bangsa yang inovatif, krrativ dan juga bisa menjaga keutuhan bangsa karena sejatinya pramuka ini bisa membangun persaudaraan antara sesama bangsa.

Adapun rangkaian pembukaan Raimuna Nasional XII Tahun 2023 antara lain penganugerahaan tanda penghargaan gerakan pramuka, penampilan tarian kolosal, Drum band, terjun payung, Malam selamat datang & Youth Contingent Talent.


Bagikan berita melalui