Muspayang Bhakti Peringati HUT Kemerdekaan RI ke- 78 Tahun 2023

15-08-2023 - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak — Pemerintah Kab. Buleleng

Selasa, 15 Agustus 2023 | Waktu 08.00 WITA - Selesai

Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng menghadiri Muspayang Bhakti dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 78 Tahun 2023 dan acara Persembahyangan Bersama yang dilaksanakan Pemerintahan Kabupaten Buleleng. Adapaun beberapa Pura yang menjadi lokasi persembahyangan bersama pada kesempatan ini meliputi Pura Padma Bhuana Kantor Bupati Buleleng, Pura Agung Jagatnata Buleleng, Pura Pajenengan dan Pura Bhuana Kerta yang bertempat di Desa Panji, Kecamatan Sukasada.

Kegiatan ini dihadiri Penjabat (PJ) Bupati Buleleng I Ketut Lihadnyana didamping Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Gede Suyasa serta turut dihadiri Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekretariat Daerah, Pimpinan SKPD, Kepala Bagian Sekretariat Daerah, Direktur BUMD, Ketua Umum KONI Buleleng, Pimpinan BPD Bali Cabang Singaraja beserta tamu undangan lainnya. Pada kesempatan ini Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng dihadiri langsung oleh Kasubag Umum dan Keuangan bersama perwakilan Staf Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng.


Bagikan berita melalui