LPKA Kelas II Palangka Raya Laksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan Bagi Anak Binaan Yang Akan Diusulkan Hak Integrasi Pembebasan Bersyarat.

15-08-2023 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya – Dalam rangka membahas terkait pengusulan Hak Integrasi Pembebasan Bersyarat bagi 5 orang Anak Binaan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya melaksanakan sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) pada ruang Aula LPKA Kelas II Palangka Raya yang dihadiri secara langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya (NGADI, S.H) dan Ketua TPP LPKA Kelas II Palangka Raya (Agustinus Siagian, S.H). Selasa, (15/08/2023).

 

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 08.30-09.20 WIB ini juga dihadiri secara langsung dari Petugas Kemasyarakatan Bapas Kelas I Palangka Raya dalam membahas bersama keputusan bagi 5 orang Anak Binaan LPKA Kelas II Palangka Raya. Agar dapatnya data dan keputusan bersama-sama mendapatkan hasil yang diharapkan.

 

Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya (NGADI, S.H) melalui sidang TPP yang berjalan pada hari ini menyampaikan agar pengusulan Hak Integrasi Pembebasan Bersyarat bagi 5 orang Anak Binaan LPKA ini dapat berjalan dengan lancar dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga melalui sidang ini menyimpulkan 5 orang Anak Binaan LPKA Kelas II Palangka Raya telah disetujui dalam pengusulan Hak Integrasi Pembebasan Bersyarat.

 

Humas LPKA Palangka Raya.

Bagikan berita melalui