Perhatikan Kesehatan Pegawai pada Peralihan Musim, Kabapas Bagikan Multivitamin

15-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Pangkalan Bun – Masa peralihan musim menjadi salah satu fenomena alam yang dapat mempengaruhi kesehatan seseorang. Bersama puncak El-Nino yang diprediksikan akan terjadi di bulan Agustus ini meningkatkan resiko pegawai terpengaruh kesehatannya. Guna menjaga konsistensi dalam memberikan layanan pegawai Bapas Pangkalan Bun harus menjaga kesehatan dirinya. 

Dalam upaya meningkatkan kesehatan serta daya tahan tubuh, Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Kelas II Pangkalan Bun, M.Arfandy, membagikan multivitamin dan suplemen penambah daya tahan tubuh kepada pegawai setelah pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Dalam amanatnya M.Arfandy menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di waktu yang rentan ini. Konsumsi multivitamin dan suplemen menjadi upaya mempertahankan kesehatan sebagai penunjang kinerja pegawai. 

Seusai menyampaikan amanat, M.Arfandy membagikan vitamin dan Suplemen kesehatan kepada pegawai. ’’Menjaga kesehatan merupakan suatu keharusan yang harus dilakukan salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin, hal tersebut karena kita bekerja dalam pemberian pelayanan, karena jika stamina dan daya tahan tubuh kita tidak baik maka akan berdampak pada pemberian pelayanan yang kurang optimal, ’’Ucapnya.

Kontributor Tim Humas Bapas P.Bun

Bagikan berita melalui