Momen Keseruan Kemenkumham Aceh Saat Gelar Perlombaan Tradisional Dalam Rangka Hari Kemenkumham RI ke 78

15-08-2023 - KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI ACEH — Sekretariat Jenderal

Banda Aceh - Ratusan pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar mengikuti perlombaan tradisional dalam rangka peringatan Hari Kemenkumham RI ke 78.

"Semoga hari ini semua kita bersemangat dan berbahagia. Berbalut keakraban mari kita ikuti seluruh perlombaan tradisional ini dengan gembira," kata Kadiv Administrasi Rakhmat Renaldy, Sabtu (12/8/2023) dalam sambutannya.

Seluruh rangkaian perlombaan tradisional dilaksanakan di halaman Lapas Kelas IIA Banda Aceh. Hadir pimpinan tinggi pratama, pejabat struktural, Kepala UPT, dan seluruh peserta perlombaan.

Kegiatan dimulai dengan senam pagi bersama pada pukul 08.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti tarik tambang, makan kerupuk, balap bata, hingga balap karung.

Bahkan, keseruan bertambah dengan adanya doorprize kepada peserta yang beruntung. Seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Setidaknya 8 satuan kerja meramaikan perlombaan ini yaitu Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Lapas Banda Aceh, LPKA Banda Aceh, Rupbasan Banda Aceh, Kanim Banda Aceh, Rutan Banda Aceh, Bapas Banda Aceh dan Lapas Lhoknga.

Perlombaan tradisional menjadi rangkaian terakhir kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kemenkumham RI ke 78. Sebelumnya telah dilaksanakan berbagai macam kegiatan hingga nanti upacara puncak peringatan Hari Kemenkumham RI ke 78 pada tanggal 21 Agustus mendatang.


Bagikan berita melalui