Konsultasi Publik I - Pembahasan Isu Strategis KLHS RPJMD Kabupaten Buleleng Tahun 2024-2029

15-08-2023 - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak — Pemerintah Kab. Buleleng

Selasa, 15 Agustus 2023 | Waktu 09.00 WITA - Selesai

Pejabat Substansional Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng menghadiri pertemuan dalam agenda Konsultasi Publik I - Pembahasan Isu Strategis KLHS RPJMD Kabupaten Buleleng Tahun 2024-2029 yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng bertempat di Ruang Rapat Unit IV Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng.

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah berupa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Buleleng Pemerintah Daerah wajib membuat Kajian Lingkungan Hidup Strategis untuk memastikan bahwa prinsip pembangunan berkelanjutan telah menjadi dasar dan terintegrasi dalam pembangunan suatu wilayah dan/atau Kebijakan, Rencana, dan/atau Program. Sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 7 Tahun 2018 tentang Pembuatan dan Pelaksanaan Kajian Lingkungan Hidup Strategis dalam Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah dan menunjuk surat dari CV. Singajaya Konsultan Nomor: 008.1/ADM_SJK/VIII/2023 perihal Undangan Konsultasi Publik (KP) 1 KLHS RPJMD. Dimana pada kesempatan ini dilaksanakan penandatanganan berita acara.

Pertemuan ini dikoordinir langsung melalui sambutan dan arahan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng bersama Tenaga Ahli CV. Singajaya Konsultan dalam memberikan pembahasan isu strategis. Turut hadir pada kesempatan ini Dinas, Badan, Lembaga dan Direktur terkait di Kabupaten Buleleng.


Bagikan berita melalui