Konsisten Wujudkan Predikat WBK, Kanwil Kumham Sumut Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

15-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA — Sekretariat Jenderal

MEDAN - Konsistensi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat merupakan salah satu hal yang menjadi kekuatan dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (PZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Penilaian Pelaksanaan Zona Integritas akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang HAM, Flora Nainggolan dalam amanatnya selaku Pembina Apel Pagi hari ini, Selasa 15 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Flora menyampaikan Penilaian Evaluasi Pelayanan Publik Berbasis HAM akan dilaksanakan diawal bulan Agustus dan September mendatang. Upaya dan strategi peningkatan kualitas pelayanan publik harus dilakukan secara terus-menerus dan berkelanjutan dengan memperhatikan perubahan dan perkembangan kebutuhan sosial, ekonomi dan budaya masyarakat, serta tentunya teknologi informasi dan komunikasi.

Untuk itu pelayanan Kekayaan Intelektual, Administrasi Hukum Umum, HAM dan Perancang yang ada di Kantor Wilayah akan dilakukan secara konsisten di ruang layanan yang telah disediakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan kali ini Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono,Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy Fernando Sianturi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alex Cosmas Pinem, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto dan seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.


Bagikan berita melalui