Anak Binaan LPKA Martapura Goes To Raimuna Nasional XII 2023

15-08-2023 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Martapura, INFO_PAS - Sebanyak 2 (dua) Anak Binaan LPKA Kelas I Martapura yang tergabung pada kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Banjar berangkat menuju Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta dalam rangka mengikuti kegiatan Raimuna Nasional XII Tahun 2023 pada Sabtu (12/08/2023).

Perjalanan di tempuh melalui pesawat selama 1 jam 30 menit dan dilanjutkan perjalanan darat melalui Bus ke Bumi Perkemahan. Selanjutnya mendirikan tenda dan mempersiapkan lainya sesuai dengan tugas yang sudah dibagikan.

Selama kegiatan berlangsung 2 (dua) Anak Binaan sangat antusias dan beradaptasi dengan lingkungan serta peserta dari kontingen wilayah lain. dengan harapan mereka tetap semangat selama mengikuti kegiatan Raimuna Nasioanl XII tahun 2023.

Raimuna Nasional adalah kesempatan yang baik bagi para anggota Pramuka untuk berinteraksi, belajar, dan mengembangkan keterampilan serta kepribadian mereka melalui berbagai kegiatan yang diadakan selama acara tersebut. Semoga kedua Anak Binaan dari LPKA Kelas I Martapura dapat mengambil manfaat yang besar dari pengalaman ini dan mendapatkan pengalaman yang berharga dalam partisipasi mereka dalam Raimuna Nasional XII tahun 2023.


Bagikan berita melalui