Imigrasi Ngurah Rai Sambut Kedatangan Klub Bola Dunia International Youth Championship (IYC) 2023.

15-08-2023 - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai mendampingi Gubernur Bali, I Wayan Koster, dalam menyambut kedatangan klub bola dunia yang akan berpartisipasi dalam International Youth Championship (IYC) 2023. Acara penyambutan berlangsung di Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai. Turnamen tahunan ini akan diadakan pada tanggal 7 s.d. 14 Agustus 2023, dengan Stadion Ngurah Rai sebagai lokasi pertandingan yang akan menyajikan sepak bola kelas dunia.

Empat klub bola yang akan berpartisipasi dalam ajang tersebut adalah Real Madrid dan Barcelona dari Spanyol, Kashima Antlers dari Jepang, dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, mewakili Indonesia. Gubernur Bali, I Wayan Koster, dengan antusias memberikan fasilitas dan dukungan penuh bagi kegiatan International Youth Championship 2023, termasuk proses kedatangan dan keberangkatan para atlet dari klub tersebut. Keterlibatan Gubernur Bali dalam menyambut para peserta turnamen ini merupakan bentuk komitmen dari pemerintah dalam mendukung pengembangan olahraga sepak bola di tingkat internasional.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, menyatakan kesiapannya untuk mendukung kelancaran ajang International Youth Championship 2023. Kantor Imigrasi Ngurah Rai berkomitmen untuk memberikan pelayanan keimigrasian yang prima dengan memberikan jalur khusus bagi para para atlet dan official yang datang maupun berangkat melalui Bali.

Bagikan berita melalui