APEL INTEGRITAS BALAI KIPM AMBON

14-08-2023 - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Ambon — Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan

        Ambon, 14/08/2023, Balai KIPM Ambon melaksanakan Apel Integritas, Doa dan Briefing di halaman Kantor Balai KIPM Ambon. Apel integritas Balai KIPM Ambon diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN, bertindak sebagai Pembina Apel Integritas adalah Kepala Balai KIPM Ambon (Muhammad Hatta Arisandi). 

    Adapun rangkaian kegiatan Apel integritas adalah Pembacaan teks Pancasila, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pembukaan UUD 1945, pembacaan teks Panca Prasetya Korpri, amanat pembina apel, dan doa bersama. 

       Dalam Amanat Apel Integritas ada beberapa poin penting yang disampaikan Kepala Balai KIPM Ambon antara lain; 1. Himbauan kepada Tim BKIPM Ambon untuk selalu semangat dan kompak dalam penyelenggaraan Pekan Pelayanan Publik 2023; 2. Persiapan pembuatan Laporan Pekan Pelayanan Publik BKIPM Tahun 2023; 3. Finalisasi pembuatan video WBK dan semua dokumen pendukung penilaian evaluasi zona integritas yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2023; 4. Sharing Knowledge terkait Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM kepada seluruh pegawai dan memberikan pertanyaan melalui Qiuz seputar Pembangunan Zona Integritas; 5. Persiapan Pembagian Ikan Sehat dalam rangka kegiatan Bulan Mutu Karantina Ikan Tahun 2023; 6. Himbauan Kepala BKIPM Ambon kepada seluruh pegawai di UPT dan Wilker baik ASN dan PPNPN untuk selalu berkomitmen menegakkan integritas dalam menjalankan tugas, menghindari KKN dan memberikan pelayanan prima kepada customer dan merespon cepat terhadap keluhan customer. 

     Kegiatan diakhiri dengan Doa Bersama agar seluruh Kegiatan berjalan dengan baik dan selalu kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Bagikan berita melalui